Topik Seputar - Pencari Properti
Jasa Rumah Tangga
Pencari Properti
Pemilik Properti
Akun
Transaksi di Pinhome
- Apa itu Transaksi di Pinhome?
- Bagaimana cara transaksi di Pinhome?
- Apa keuntungan transaksi di Pinhome?
- Apakah transaksi di Pinhome aman?
- Apakah saya akan mendapatkan asuransi jika transaksi di Pinhome?
- Apakah saya akan mendapatkan voucher jasa rumah tangga jika transaksi di Pinhome?
- Kenapa saya tidak bisa mengajukan sewa untuk properti tertentu?
Pengajuan Sewa
Mulai Sewa
- Apa saja yang perlu saya persiapkan sebelum mulai sewa?
- Apakah saya harus konfirmasi ke pihak Pinhome saat mulai sewa?
- Bagaimana jika saya mulai sewa lebih cepat atau lebih lambat dari tanggal mulai sewa yang ada pada tagihan?
- Bagaimana jika ternyata properti belum siap untuk ditempati ketika sudah waktunya mulai sewa?
Perubahan Sewa
- Apakah saya bisa mengubah informasi pada tagihan, seperti tanggal check-in, durasi sewa, atau lainnya sebelum saya melakukan pembayaran?
- Apakah saya bisa mengubah informasi pada tagihan, seperti tanggal check-in, durasi sewa, atau lainnya setelah saya melakukan pembayaran?
- Bagaimana jika pengajuan reschedule saya tidak disetujui?
Pembatalan Sewa
- Apakah saya bisa membatalkan pengajuan sewa saya?
- Bagaimana cara membatalkan pengajuan sewa?
- Saat saya membatalkan sewa, kapan dana sewa saya akan dikembalikan?
- Fasilitas properti tidak sesuai dengan informasi yang ditampilkan di Pinhome, apa yang perlu saya lakukan?
- Pemilik properti tiba-tiba membatalkan sewa secara sepihak sebelum akhir masa sewa, apa yang harus saya lakukan?
Pembayaran Sewa
- Apa saja metode bayar yang tersedia di Pinhome?
- Mengapa saya dikenakan Biaya Perlindungan Transaksi?
- Bagaimana cara bayar tagihan properti?
- Kenapa saya harus membayar sewa melalui Pinhome?
- Apakah uang sewa saya aman?
- Bagaimana jika masa berlaku tagihan saya telah habis atau expired?
- Kenapa ada dua batas waktu pada tagihan saya?
- Kenapa pembayaran saya gagal?
- Bagaimana cara mengganti metode pembayaran yang sudah saya pilih?
Pengembalian Dana Sewa
Kebijakan Asuransi
- Bagaimana cara klaim asuransi saat terjadi masalah pada properti saya?
- Siapa saja yang berhak mendapatkan asuransi?
- Apakah saya bisa beli atau tambah asuransi untuk melindungi properti selama masa sewa?
- Kapan asuransi saya aktif dan saya bisa dapatkan nomor polis?
- Apakah asuransi tetap berlaku jika saya membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
Kebijakan Voucher Jasa Rumah Tangga
- Bagaimana cara menggunakan voucher jasa rumah tangga dari Pinhome Service?
- Siapa saja yang berhak mendapatkan voucher jasa rumah tangga dari Pinhome Service?
- Kapan voucher akan diberikan?
- Apakah saya bisa tetap mendapatkan voucher jika saya membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
- Apakah voucher bisa digunakan untuk properti lain?
Pertanyaan Populer
-
Sewa Properti
Bagaimana cara mengajukan sewa di Pinhome?
-
Sewa Properti
Apa itu Biaya Perlindungan Transaksi?
-
Sewa Properti
Apa saja tips agar proses sewa properti saya berjalan dengan lancar?
-
Sewa Properti
Apa saja yang perlu saya persiapkan sebelum mulai sewa?
-
Sewa Properti
Apakah saya bisa membatalkan pengajuan sewa saya?
-
Sewa Properti
Apa saja metode bayar yang tersedia di Pinhome?

Butuh Bantuan Lebih Lanjut?
Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!