Pusat Bantuan Pinhome - Pencari Properti

Fasilitas properti tidak sesuai dengan informasi yang ditampilkan di Pinhome, apa yang perlu saya lakukan?

Apabila fasilitas properti tidak sesuai dengan informasi yang ditampilkan pada iklan, kamu bisa menghubungi pemilik properti terlebih dahulu untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Namun, jika kamu memutuskan untuk membatalkan sewa, silakan Hubungi Customer Care untuk mengajukan pengembalian dana. Dalam proses pengajuan tersebut, kamu akan diminta untuk melampirkan bukti ketidaksesuaian fasilitas sebagai bagian dari proses verifikasi tim internal Pinhome.

Apabila hasil verifikasi menunjukkan bahwa fasilitas properti memang tidak sesuai dengan informasi di Pinhome, kami akan memproses pengembalian dana sesuai dengan syarat dan kebijakan yang berlaku.

Pelajari lebih lanjut di Kebijakan Pengembalian Dana

help center contact us

Masih Butuh Bantuan?

Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!

Hubungi Kami