Pemilik properti tiba-tiba membatalkan sewa secara sepihak sebelum akhir masa sewa, apa yang harus saya lakukan?
Jika kamu sudah memulai masa sewa dan tiba-tiba pemilik melakukan pembatalan secara sepihak, silakan berdiskusi langsung dengan pemilik. Gunakan poin-poin dalam perjanjian sewa (jika ada) sebagai panduan saat mendiskusikan hal ini.
Kami memahami bahwa situasi ini mungkin menimbulkan ketidaknyamanan. Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku saat pembuatan atau pembayaran tagihan, setelah proses pencairan seluruh dana selesai, Pinhome menyerahkan tanggung jawab atas perjanjian sewa sepenuhnya kepada penyewa dan pemilik properti.
Apabila kamu memerlukan bantuan tambahan, seperti akses dokumen atau informasi transaksi, jangan ragu untuk menghubungi Customer Care kami. Kami siap membantu kapan saja.

Masih Butuh Bantuan?
Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!