Pusat Bantuan Pinhome - Pencari Properti

Apakah saya bisa membatalkan pengajuan sewa saya?

Ya, sebagai penyewa, kamu memiliki hak untuk melakukan pembatalan. Pembatalan dapat diajukan paling lambat pada hari H saat Tanggal Mulai Sewa berlangsung dan hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui platform Pinhome.

Apabila kamu belum melakukan pembayaran, maka kamu dapat mengabaikan tagihan tersebut hingga batas waktu pembayaran tagihan berakhir. Tagihan akan otomatis dibatalkan oleh sistem saat tidak ada pembayaran yang diterima.

Namun, jika kamu telah melakukan pembayaran, silakan Hubungi Customer Care untuk mengajukan pembatalan pengajuan sewa. Pengembalian dana sewa akan diproses sesuai syarat dan kebijakan yang berlaku.

Pelajari lebih lanjut di Kebijakan Pengembalian Dana

help center contact us

Masih Butuh Bantuan?

Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!

Hubungi Kami