Pusat Bantuan Pinhome - Pemilik Properti

Kenapa dana yang dicairkan berbeda dengan dana yang seharusnya saya terima?

Jika kamu melihat ada perbedaan jumlah dana yang dicairkan, hal ini biasanya disebabkan oleh potongan Biaya Perlindungan Transaksi yang sudah dijelaskan dalam detail tagihan. Jumlah akhir yang kamu terima seharusnya tetap sesuai dengan total yang tertera di tagihan setelah dipotong biaya tersebut.

Kami memahami bahwa situasi ini bisa menimbulkan kebingungan. Untuk memastikan semuanya telah sesuai, kamu bisa memeriksa kembali detail tagihanmu.

Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi Customer Care. Kami selalu siap membantumu.

help center contact us

Masih Butuh Bantuan?

Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!

Hubungi Kami