Pusat Bantuan Pinhome - Pemilik Properti

Penyewa sudah mulai sewa tetapi kemudian mengajukan pembatalan dan minta pengembalian dana. Apa yang harus saya lakukan?

Jika penyewa telah mulai sewa dan mengajukan pembatalan, langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah berdiskusi langsung dengan penyewa. Gunakan poin-poin dalam perjanjian sewa (jika ada) sebagai panduan saat mendiskusikan hal ini.

Kami memahami bahwa situasi ini mungkin menimbulkan ketidaknyamanan. Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku saat pembuatan atau pembayaran tagihan, setelah proses pencairan seluruh dana selesai, Pinhome menyerahkan tanggung jawab atas perjanjian sewa sepenuhnya kepada penyewa dan pemilik properti.

Apabila kamu memerlukan bantuan tambahan, seperti akses dokumen atau informasi transaksi, jangan ragu untuk menghubungi Customer Care kami. Kami siap membantu kapan saja.

help center contact us

Masih Butuh Bantuan?

Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!

Hubungi Kami