Topik Seputar - Pemilik Properti
Jasa Rumah Tangga
Pencari Properti
Pemilik Properti
Akun
Transaksi di Pinhome
- Apa itu Transaksi di Pinhome?
- Bagaimana cara transaksi di Pinhome?
- Apa keuntungan transaksi di Pinhome?
- Apakah transaksi di Pinhome aman?
- Apakah saya akan mendapatkan asuransi jika transaksi di Pinhome?
- Apakah saya akan mendapatkan voucher jasa rumah tangga jika transaksi di Pinhome?
- Kenapa saya tidak bisa menggunakan layanan Transaksi di Pinhome?
Membuat Tagihan Sewa
- Apakah calon penyewa dapat menghubungi saya secara langsung?
- Bagaimana cara menghubungi calon penyewa?
- Bagaimana cara menolak pengajuan sewa dari calon penyewa?
- Bagaimana cara membuat tagihan sewa di Pinhome?
- Apakah saya harus masuk atau login ke akun Pinhome untuk membuat tagihan sewa?
- Apakah calon penyewa perlu memiliki akun Pinhome sebelum saya membuatkan tagihan?
- Apa saja informasi yang saya butuhkan untuk membuat tagihan sewa di Pinhome?
- Apa itu Biaya Perlindungan Transaksi?
- Apa itu Biaya Tanda Jadi?
- Apa itu Biaya Sewa?
- Apa itu Biaya Deposit?
- Apa saja bank tujuan pencairan dana sewa yang tersedia di Pinhome?
- Apakah deposit akan disimpan oleh Pinhome sampai masa sewa berakhir?
- Kenapa nama di rekening tujuan pencairan harus sama dengan dokumen properti?
- Apakah saya bisa membuat beberapa tagihan untuk properti yang sama?
- Apakah saya bisa mengubah detail informasi pada tagihan lagi nanti?
- Apakah tagihan ini akan dikirimkan ke calon penyewa?
Mengubah Informasi Tagihan
Pembayaran Sewa
Pencairan Dana
Pembatalan Sewa
- Penyewa sudah mulai sewa tetapi kemudian mengajukan pembatalan dan minta pengembalian dana. Apa yang harus saya lakukan?
- Apakah saya bisa tetap mendapatkan pendapatan ketika penyewa membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
- Apa saja dana yang bisa saya cairkan saat penyewa membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
- Apakah saya bisa membatalkan tagihan sewa yang telah saya buat?
- Apa saja dana yang bisa saya cairkan saat saya membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
Kebijakan Asuransi
- Bagaimana cara klaim asuransi saat terjadi masalah pada properti saya?
- Siapa saja yang berhak mendapatkan asuransi?
- Apakah saya bisa beli atau tambah asuransi untuk properti saya?
- Kapan asuransi saya aktif dan saya bisa dapatkan nomor polis?
- Apakah asuransi tetap berlaku jika saya membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
Kebijakan Voucher Jasa Rumah Tangga
- Bagaimana cara menggunakan voucher jasa rumah tangga dari Pinhome Service?
- Siapa saja yang berhak mendapatkan voucher jasa rumah tangga dari Pinhome Service?
- Kapan voucher akan diberikan?
- Apakah saya bisa tetap mendapatkan voucher jika saya membatalkan sewa sebelum masa sewa dimulai?
- Apakah voucher bisa digunakan untuk properti lain?
Pertanyaan Populer
-
Manajemen Properti
Bagaimana cara memperbarui informasi iklan properti?
-
Manajemen Properti
Bagaimana cara mengubah fasilitas pada iklan properti?
-
Sewa Properti
Bagaimana cara menolak pengajuan sewa dari calon penyewa?
-
Sewa Properti
Bagaimana cara membuat tagihan sewa di Pinhome?
-
Sewa Properti
Kenapa nama di rekening tujuan pencairan harus sama dengan dokumen properti?

Butuh Bantuan Lebih Lanjut?
Hubungi kami jika kamu punya pertanyaan atau butuh konsultasi lebih lanjut. Kami siap membantumu dengan senang hati!